Wali Hibur Warga Pandeglang

0
1.056 views
Wali Band saat menghibur warga Pandeglang pada Telkomsel Panggung Asik di Alun-alun Pandeglang, Minggu (30/9). Foto: Telkomsel

PANDEGLANG – Wali Band menghibur warga Pandeglang pada Telkomsel Panggung Asik di Alun-alun Pandeglang, Minggu (30/9). Pada acara yang juga dimeriahkan band lokal dari 29 September, Telkomsel menggelar karnaval beragam produk dan layanan dengan hadiah menarik.

Sebelum konser, Telkomsel menggelar meet & greet Wali Band di Pendopo Pandeglang. Seluruh personel Wali yang hadir menyapa langsung dan berfoto bersama para pelanggan setia Kartu As.

“Panggung Asik ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan brand Kartu As. Di tahun 2018 ini, Panggung Asik digelar di Pandeglang dengan konsep hiburan live musik dan beragam games activity menarik di tiap booth karnaval yang ada. Melalui acara ini kami juga ingin meningkatkan adopsi layanan broadband dan digital masyarakat Banten,”kata General Manager Sales Regional Western Jabotabek TelkomselHasan Kurdi dikutip dari siaran pers.

Pada acara yang dihelat dua hari itu, puluhan ribu pelanggan setia Telkomsel khususnya Kartu As hadir meriahkan Panggung Asik di Alun-Alun Pandenglang dan Alun-Alun Mennes. Jumlah pelanggan Telkomsel di Provinsi Banten sendiri mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga 10% dari tahun lalu. Sementara itu untuk jumlah pengguna data dari Kartu As sendiri mengalami kenaikan hingga 14% dibandingkan tahun sebelumnya.

Di Karnaval Panggung Asik Pandeglang, Telkomsel menghadirkan beragam booth seru seperti digital experience booth yang memungkinkan pelanggan melakukan video call dengan lancar ke berbagai smartphone. Ada juga booth social media experience dimana pelanggan dapat berkaroke, merekam suara layaknya konser dan selfie seru di booth photo Panggung Asik, lalu mengunggahnya di media sosial.

Telkomsel telah mengcover wilayah Pandeglang dengan jaringan internet super cepat 4G LTE yang didukung lebih dari 95 BTS 4G. Jumlah tersebut mengalami kenaikan sebesar 106% dibandingkan tahun sebelumnya. Sementara itu untuk mendukung adopsi layanan broadband di Provinsi Banten, Telkomsel telah menggelar lebih dari 2100 BTS 4G. Dengan jaringan internet cepat 4G LTE yang memungkinkan pelanggan di wilayah Pandeglang atau Provinsi Banten dapat melakukan beragam aktivitas internet seru dengan lancar, seperti video call, streaming dan akses ke sosial media.

Di Banten konsumsi data 4G pelanggan atau payload mengalami kenaikan hingga 149% dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan khusus di wilayah Pandeglang sendiri mengalami kenaikan konsumsi data 4G lebih dari 440% dibandingkan tahun lalu. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan broadband Telkomsel. (aas)