Walikota Cilegon Duet dengan Afgan

Afgan dan Walikota Cilegon berduet.

CILEGON – Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi berduet dengan Afgan pada malam tasyakuran HUT ke-17 Kota Cilegon, Rabu (27/4/2016) malam. Membawakan lagu Terima Kasih Cinta, Iman terlihat bisa mengimbangi artis kenamaan ibu kota, yang digemari kalangan remaja ini.

Sebelum berduet dengan Iman, kemunculan Afgan membuat penonton berhamburan histeris. Mereka merangsek ingin dekat panggung. Dengan cepat sejumlah anggota kepolisan dari Polres Cilegon menertibkan kembali para penonton yang mayoritas masih remaja.

“Karena jalanannya bagus sampai-sampai kita tidak terasa sudah sampai di sini(Kota Cilegon), Semoga tahun depan kita bisa diundang lagi ke sini,” ujar Afgan saat pentas.

Sementara itu, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi dalam sambutannya mengimbau agar warga Kota Cilegon tetap menjaga kebersihan lingkungan. “Kita masih banyak lagi even yang akan berlangsung setelah acara malam ini,” kata Iman.

Sebelum Afgan naik pentas, Kominfo Band tampil menghibur. Grup musik Beranggotakan staf Kominfo Pemkot Cilegon ini menyanyikan lagu Tourniquet dari Evanescence dan lagu milik sendiri, Smile for Father.(Riko)