Walikota Cilegon Jalan Sehat Bersama Pelanggan Telkomsel

Walikota Cilegon Edi Ariadi bersama General Manager Consumer Sales Region Western Jabotabek Kuntum Wahyudi melepas peserta jalan sehat.

CILEGON – Telkomsel bersinergi dengan Pemkot Cilegon menggelar acara jalan sehat dan lomba senam bersama Walikota Cilegon Edi Ariadi yang dikemas dengan konsep kemeriahan digital life style experience di Alun-alun Kota Cilegon, Sabtu (21/12) pagi.

Kegiatan itu bagian dari roadhshow jalan sehat OMG (Oh my Gigabytes) yang juga digelar di kota Cirebon, Tasikmalaya, Cianjur, dan Sukabumi.

Bertempat di Alun-alun Kota Cilegon, sekitar lima ribu masyakarat Kota Cilegon begitu antusias menikmati rangkaian acara yang menghadirkan pengalaman langsung menjajal produk unggulan Telkomsel, terutama broadband dan layanan berbasis gaya hidup digital, seperti hadirnya HBO Go, main bareng tournament PUBG, Google Data Reward serta bazar UKM yang transaksinya menggunakan Link Aja.

“Dengan menggelar rangkaian acara jalan sehat dan lomba senam Telkomsel di Kota Cilegon ini, Telkomsel berharap dapat lebih mendekatkan lagi pelanggan Telkomsel di wilayah pesisir dalam pemanfaatan broadband dan digital, yang mana dalam acara ini pelanggan juga dapat merasakan langsung keunggulan layanan terbaru Telkomsel, terutama yang dapat menunjang kualitas hidup masyarakat secara umum,” kata General Manager Consumer Sales Region Western Jabotabek Kuntum Wahyudi.

Kuntum Wahyudi mengungkapkan, di Cilegon yang terkenal sebagai Kota Baja ini pelanggan Telkomsel tersebar di delapan kecamatan. Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan melalui penambahan BTS dan Grapari serta bermitra dengan lebih dari 700 outlet pulsa yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan di Kota Cilegon. Dengan komposisi sekitar 44 persen pelanggan pengguna layanan data dari 300ribu keseluruhan pelanggan yang ada di Kota Cilegon, Telkomsel optimis respons serta adopsi masyarakat terhadap layanan broadband Telkomsel akan semakin berkembang, terlebih dengan semakin meluasnya jangkauan jaringan teknologi terdepan 4G LTE.

“Saat ini, jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah menikmati kualitas layanan broadband berkecepatan 4G LTE sudah mencapai 132 ribu pelanggan atau tumbuh 68 persen dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Saat memberikan sambutan sebelum melepas acara jalan sehat, Walikota Cilegon Edi Ariadi mengungkapkan, keberadaan Telkomsel telah membantu komunikasi di masyarakat. “Saya beerharap terus meningkatkan pelayanan, baik kepada masyarakat maupun kepada pemerintah daerah,” ungkap Edi. (aas)