Walikota Cilegon Nyoblos Bersama Keluarga

0
430 views
Walikota Cilegon Edi Ariadi bersama istri memasukkan surat suara.

CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, Rabu (17/4), di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27, Blok B Pondok Cilegon Indah (PCI), Kota Cilegon. Ia memasuki TPS itu bersama seluruh keluarganya.

Pantauan Radar Banten, Edi bersama istri, dua anak, dan satu cucunya tiba di TPS 27 sekira pukul 08.50. Edi tidak langsung memasuki bilik suara. Dia dan keluarga menunggu antrean terlebih dahulu di tempat yang telah disiapkan. Setelah menunggu sekira 10 menit, Edi dan istri baru mendapatkan giliran untuk memasuki bilik suara.

Edi membawa istri dan anaknya karena masuk dalam TPS yang sama serta untuk menikmati momentum kebersamaan. “Kan adik saya juga ada di sini (Cilegon),” ujar Edi usai menggunakan hak pilihnya.

Edi berharap masyarakat Kota Cilegon lainnya pun ikut menggunakan hak pilih dan tidak golput. Momentum ini merupakan momentum yang menentukan nasib bangsa.

Soal tingkat partisipasi masyarakat, Edi berharap seluruh masyakat menggunakan hak pilihnya, paling tidak melebihi pemilu sebelumnya. “Dulu kan 60 persen yah, sekarang lebih lah dari itu,” ujarnya. (Bayu Mulyana)