Walikota Serang Akan Segera Perbaiki Kantor BPTPM

BPTPM Kota Serang
Atap dan plafon ruang kerja kantor BPTPM Kota Serang yang ambrol.

SERANG – Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman mengatakan, pihaknya akan segera memperbaiki kantor Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) pasca ambrolnya plafon dan atap akibat hujan dan angin kencang beberapa waktu lalu.

“Saya belum mengecek langsung, namun sudah memerintahkan pegawai agar melakukan pengecekan, apa saja yang harus segera diperbaiki,” kata Jaman, Selasa (26/1/2016).

Jaman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui sumber anggaran yang akan digunakan untuk perbaikan ruangan BPTPM tersebut, apakah diambil dari dana tak terduga atau dari dana untuk bencana.

“Saya belum mengetahui secara pasti, berapa anggaran yang dibutuhkan untuk keperluan tersebut. Apakah menggunakan anggaran tak terduga atau apa, kita akan lihat dulu,” kata Jaman.

Jaman berharap, kendati kondisinya kurang memadai, pelayanan perizinan di BPTPM agar tetap berjalan seperti biasanya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Serang, Tubagus Urip Henus mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan koordinasi dengan Bagian Hukum dan Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD) untuk anggaran perbaikan BPTPM.

“Kami akan carikan solusi secepatnya. Kalau bisa menggunakan dana tak terduga ya kami akan minta izin ke Pak Walikota,” tandasnya. (Fauzan Dardiri)