Walikota Serang Imbau Warga Jaga Ketertiban Umum Saat Perayaan Malam Tahun Baru 2017

0
620 views
Sutarno membuat terompet.

SERANG – WaliKota Serang Tb Haerul Jaman mengimbau pada seluruh warga yang merayakan malam tahun baru di Kota Serang agar menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Hal itu dilakukan agar malam pergantian tahun baru 2017 bisa berjalan damai dan lancar.

“Setiap tahun di Kota Serang selalu kondusif dalam merayakan malam tahun baru, untuk itu kami mengajak warga yang merayakan tahun baru di Kota Serang agar tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan masyarakat lain. Jangan saling mengusik antar warga. Siapapun boleh saja merayakan malam pergantian tahun baru, yang terpenting ialah menjaga ketertiban umum. Untuk itu kami mohon agar warga bisa menjaga perayaan malam tahun baru dengan damai,” ujarnya, Sabtu (31/12).

Jaman pun mengingatkan pada para ASN di lingkungan pemkot Serang agar merayakan tahun baru dengan sederhana dan tidak melakukan hal-hal yang berlebihan.” Para ASN di pemkot agar bisa mengambil hikmah di malam tahun baru ini. Jangan sampai berlebihan merayakan tahun baru dengan prilaku negatif, yang harus ditekankan ialah pada 2017 nanti para ASN haru lebih baik lagi bekerja, evaluasi kinerja 2016 sehingga ke depan pembangunan di Kota Serang bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

Sementara Wakapolda Banten Kompol Aan Suhana mengatakan, kepolisian siap melakukan¬† pengaman malam tahun baru 2017. Petugas kepolisian fokus tempat-tempat ibadah dan juga tempat keramaian di berbagai wilayah Banten. Menurutnya kepolisian sudah berkoordinasi dengan Polres Kota dan Kabupaten di wilayah Banten. Dan semua petugas di lapangan juga siap bertugas mengamankan malam pergantian tahun baru 2017.” Seperti di Cilegon dan Kota Serang, terutama di Alun-alun Kota Serang yang menjadi pusat keramaian tahun baru tiap tahun,” ujarnya usai menghadiri Konferwil GP Ansor Banten, kemarin. (Adef)