Pelantikan pejabat eselon II Pemkot Serang

SERANG – Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman melantik sepuluh pejabat eselon II pemerintahan Kota Serang, di Aula Setda Puspemkot Serang, Senin (18/1/2016).

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan suatu ketentuan normatif yang harus dilaksanakan terhadap pejabat struktural, baik karena mutasi maupun rotasi,” ungkap Jaman saat memberikan sambutan di acara pelantikan.
Walikota menegaskan, mutasi pejabat mengacu pada beberapa indikator diantaranya, evaluasi kinerja para pejabat dan didasarkan pada kebutuhan organisasi untuk menjawab tantangan yang dihadapi agar kinerja Pemkot lebih baik lagi.

“Mutasi ini, tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian, diantaranya hasil uji kompetensi melalui assesment,” kata Jaman.
Jaman berharap, pejabat yang dilantik segera mendata potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja yang dipimpin.

“Harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid dan proaktif dalam melaksanakan tugas yang dituangkan dalam RPJMD 2014-2018,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Serang Sulhi, Sekretaris Daerah Tubagus Urip Henus, dan pejabat eselon II lainnya. (Fauzan Dardiri)