Walikota Serang Pantau Pospam Nataru 

0
1.865 views

SERANG – Walikota Serang Syafrudin meninjau tiga pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru), Jumat (25/12) malam.Ketiga Pospam yang dipantau yakni, Pospam Alun-alun Barat, Parung dan Pospam di dalam Terminal Pakupatan. Dalam kunjungannya, Syafrudin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

“Alhamdulillah perayaan Natal sampai malam hari ini tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dan berjalan lancar, lalu lintas juga lancar,” ujar Syafrudin.

Kata Syafrudin, berdasarkan laporan dan pantauan pihaknya, sejak malam tanggal 25 sampai malam tanggal 26 Desember 2020 pospam berjalan lancar tidak ada kendala. “Kalau titiknya sebetulnya keliling di Kota Serang dan mampir di pos-pos keamanan,” jelasnya.

“Kelengkapan di Posko ada Dinkes, Satpol PP. Insyaallah ada di depan pos keamanan,” tambah Mantan Camat Walantaka itu. 

Untuk pelaksanaan ibadah pada hari Natal juga diatur dan menggunakan teknis protokol kesehatan. Seperti membuat tiket atau voucher. 

“Jadi, tidak secara keseluruhan, akan tetapi dibagi pelaksanaannya dan jam ibadahnya juga ditentukan menggunakan tiket atau voucher. Bagi yang tidak punya tiket tidak bisa masuk tempat ibadah (Gereja),” katanya. (Fauzan Dardiri)