Walikota – Wakil Walikota Cilegon Terpilih Disambut Balon di Halaman Kantor

Sejumlah pekerja sedang mempersiapkan balon gas
Sejumlah pekerja sedang mempersiapkan balon gas

CILEGON – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih, Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariadi masih menjalani prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah di Pendopo Gubernur Banten, Rabu (17/2/2016). Iman dan Edi rencananya akan disambut oleh balon raksasa setibanya di halaman kantor Walikota Cilegon.

Waluyo, salah seorang pekerja menuturkan, balon nitrogen berukuran 3 X 3 meter itu dipesan di Jakarta, oleh salah seorang pejabat SKPD Cilegon untuk dipasang di halaman Kantor Walikota Cilegon. “Ini (balon gas) pesanan Kepala Dinas Tata Kota. Tadinya mau dipasang di tugu (landmark), cuma karena banyak mobil yang lewat, kita khawatir akan mengganggu,” katanya.

Selain tampak foto pasangan Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariadi, tiga sisi balon lainnya bergambar sejumlah logo perusahaan industri berat yang ada di Kota Cilegon. “Rencananya, balon ini akan kita terbangkan dengan ketinggian sekitar 20 meter, pakai tali tambang,” terangnya.

Ditanya¬†harganya, dirinya mengaku tidak mengetahuinya persis. “Kalau harganya nggak tau, bisa langsung dengan bos saja. Tapi di Serang, ada cabangnya juga kok,” katanya. (Devi Krisna)