Wanita Lebih Pede Pakai Aksesoris Demi Tampil Gaya

    WANITA sering kali merasa tidak percaya diri saat akan pergi bersama teman-temannya. Bahkan seluruh isi lemari harus dibongkar untuk menemukan setelan yang cocok. Tidak jarang juga ada yang putus asa dengan tampilan diri di depan cermin.

    Namun pernahkan sesekali berpikir untuk melakukan mix and match dengan gaya dan dandanan yang anda lakukan? Salah satunya, dapat mencoba menambahkan berbagai aksesoris pada tubuh ataupun busana. Sesekali dapat meniru gaya artis luar negeri tidak masalah untuk menambah inspirasi.

    Dilansir Pop Sugar, Kate Middleton, Michelle Obama, bahkan Angelina Jolie adalah deretan para selebriti yang sering menggunakan aksesoris untuk mempercantik diri.

    Anting bandul atau giwang dapat menjadi pilihan utama. Aksesoris ini dapat membuat wajah lebih menarik dan berkilau. Kacamata dan topi juga membuat tampilan Anda lebih menarik disesuaikan dengan momen dan suasana.

    Kate Middleton seringkali mengganti anting bandulnya dalam setiap kesempatan. Aksesoris ini akan membuat lebih bercahaya memilih warna senada dengan pakaian.

    Jika tidak cukup dengan aksesoris, pilihan floral dress juga sudah menambah gaya yang Anda tampilkan. Floral dress hingga lutut akan menambah kesan feminin dan seksi.

    Tampil dengan warna dominan hitam putih juga membuat lebih keren. Jangan lupa tambahkan anting bandul untuk memberikan kesan mewah. Bukan hanya anting, kalung atau gelang juga dapat menambah kemilau tampilan. Salah satunya, kalung mutiara dapat menjadi pilihan.

    Selain dress, yang tengah populer saat ini adalah jumpsuit. Banyak model dan warna jumpsuit yang beragam membuat jenis pakaian ini makin digemari kaum hawa. Mereka merasa lebih seksi dan elegan dengan jumpsuit. Jangan lupa, tambahkan aksesoris anting-anting lucu pada telinga Anda saat memakai jumpsuit.

    Gaya ini seringkali ditampilkan Angelina Jolie saat berjalan di karpet merah. Ia bahkan sering menggunakan gaun hitam hanya dengan tambahan aksesoris anting dan clutch di tangannya yang membuatnya tampil anggun. (JP/RBOnline)