Wanita Wajib Tahu, 10 Rahasia Soal Jenggot Pria

SEBAGIAN perempuan menyukai pria yang memiliki bulu-bulu di wajahnya. Bagi mereka, pria berbulu seolah menambah ketampanan dan memberi kesan jantan.

Selain itu, ada perempuan yang senang membelai wajah pasangannya karena memiliki bulu. Salah satu di bagian dagu atau biasa disebut jenggot.

Rupanya, ada rahasia tersembunyi dari balik jenggot pria, seperti dilansir dari laman Cosmopolitan.

1. Ingin Pamer

Jenggot tak selalu bisa tumbuh. Kadang-kadang perlu dilakukan tindakan khusus untuk menebalkannya. Namun ternyata tujuan utamanya adalah pria ingin memamerkan keseksiannya.

2. Gatal

Ada kalanya jenggot membuat kulit pria gatal. Maka saat mencukurnya, dibubuhkan bedak bayi untuk mengurangi gatal.

3. Makanan Sering Tersangkut

Biasanya saus, remah-remah dan sisa makanan kadang-kadang sering tersangkut pada jenggot. Maka pria harus rajin membersihkannya setelah makan.

4. Sensasi saat Oral

Pria ingin memberikan sensasi yang berbeda kepada perempuan saat berhubungan intim. Salah satunya ketika dia melakukan oral.

5. Pria Juga Keramas Jenggot

Ternyata tak hanya rambut, pria juga menyampo jenggotnya aga lebih lembut dan wangi.

6. Pakai Krim Khusus

Pria juga merawatnya dengan krim khusus. Sebab rambut jenggot bisa terasa tajam dan keriting. Sehingga dengan melakukan perawatan akan lebih membuatnya lembut.

7. Bisa Menutupi Ketidaksempurnaan

Ada pria yang sengaja menutupi ketidaksempurnaan di wajahnya dengan memelihara jenggot. Misalnya bekas luka atau tanda lahir tertentu.

8. Bisa Rontok

Saat memasuki kamar mandi, terkadang bisa juga ditemukan rontokan bulu halus yang berasal dari jenggot. Rambut jenggot mereka ada di mana-mana.

9. Kehilangan Kekuatan

Pria seolah merasa kehilangan kejantanannya ketika memangkas jenggotnya. Maka mereka yang sudah terbiasa memiliki jenggot, biasanya akan menyisakan jenggot tipis setelah bercukur.

10. Lebih Suka Bercukur Sendiri

Pria biasanya lebih suka memangkas jenggotnya sendiri. Tak butuh orang lain atau bahkan pasangan untuk membantunya. Sehingga khusus untuk jenggot, mereka tak butuh stylist.

(ika/JPC/jpnn)