Brand Ambassador Wardah Raline Shah

TANGERANG Brand kosmetik terkemuka, Wardah, terus berinovasi menciptakan produk kecantikan untuk perempuan Indonesia. Produk terbaru bernama Wardah White Secret Pure Treatment Essence diperkenalkan, Rabu (20/9) lalu. Produk ini merupakan bagian dari Wardah White Secret Series.

Brand Manager Wardah, Rifina Afandi mengatakan, produk ini dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca.

”Bahan-bahan aktif di Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga kami pastikan akan membantu menghidrasi kulit wajah agar terjaga kelembapannya sehingga siap menerima nutrisi dari perawatan kulit selanjutnya. Buat kalian yang ingin cerah bercahaya, boleh coba produk terbaru ini,” kata Rifina dalam keterangan persnya, Rabu (20/9) lalu.

Dijelaskan, Wardah White Secret Pure Treatment Essence diformulasikan dengan puressential skin solution yang mengandung edelweiss extract untuk membantu memancarkan cahaya cerah kulit. Kandungan lain yang terdapat dalam produk terbaru ini adalah silver vine extract, niacinamide, dan skin awakening system.

”Produk ini nyaman digunakan sehari-hari, dan memberikan hasil optimal,” jelasnya.

Sementara itu, Brand Ambassador Wardah, Raline Shah mengungkapkan, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah bercahaya, Wardah mengajak perempuan Indonesia melakukan perawatan kulit secara rutin dengan langkah tepat.

Yang tidak boleh terlewatkan adalah pembersihan, pemberian nutrisi dan kelembapan, kemudian diakhiri dengan perlindungan. ”Aku sangat bersemangat saat Wardah meluncurkan produk terbaru ini. Selain mendapat manfaat dari bahan-bahan aktifnya yang membantu kulit wajahku jadi cerah bercahaya, kulitku juga menjadi lebih lembap sehingga siap untuk mendapat manfaat maksimal dari produk perawatan Wardah White Secret selanjutnya,” ungkap Raline Shah. (ADE M/RBG)