Warga Cikeusik Terkejut, Pernikahannya Dihadiri Gubernur Banten

Rano Karno

PANDEGLANG – Secara tiba-tiba, Gubernur Banten Rano Karno mendatangi prosesi pernikahan warga Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Pasangan Rival Aulia Fahmi dan Sri Kartika yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan, tiba-tiba kaget ketika mengetahui orang nomor satu di Banten tersebut hadir di hari spesial mereka.

Pengantin pria, Rival Aulia Fahmi mengaku merasa terkejut sekaligus senang atas kedatangan mantan pemeran Si Doel tersebut. “Alhamdulillah senang banget, ini momen yang tidak akan saya lupakan, saya tidak menduga, karena Pak Rano tidak saya undang,” ucap Rival di atas pelaminan, Sabtu (12/3/2016).

Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan Rival untuk berpesan kepada Rano agar memperhatikan pembangunan di wilayah selatan, karena menurutnya masih kurang.

Sementara itu, Rano Karno mengaku kunjungannya ke acara pernikahan tersebut tidak direncanakan, dirinya mengaku mengunjungi Cikeusik untuk menghadiri tablig akbar. Namun sebelum sampai tempat tujuan, melihat pesta pernikahan, Rano memutuskan untuk mampir terlebih dahulu.

“Saya hanya ingin bersilaturahmi dengan warga sini, kebetulan saya ada acara tablig akbar di lapangan Cikeusik,” kata Rano.

Gubernur mengatakan, kehadirannya di wilayah selatan dalam rangka mengikuti beberapa kegiatan sosialisasi program pembangunan. Pagi tadi, Gubernur mengikuti acara panen padi gogo dan gerakan tanaman jagung di wilayah Perhutani di Kecamatan Cibaliung, Pandeglang.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, saya tadi melintas jalan sepanjang Cibaliung dan Cikeusik, bagus sekali. Ada yang sudah dilebarkan, meski ada beberapa perbaikan tetapi nanti juga selesai” ucapnya. (Bayu)