Warga Dapat Kupon Makanan Gratis di HUT TNI

0
490
Kupon makanan gratis yang dibagikan kepada warga.

CILEGON – Berbagai makanan dan minuman disediakan secara cuma-cuma untuk masyarakat yang menyaksikan secara langsung pelaksanaan HUT ke-72 TNI di Pelabuhan Indah Kiat, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis (5/10).

Menurut informasi, panitia penyelenggara telah memesan aneka makanan kepada sejumlah pedagang kaki lima yang akan mangkal di area Pelabuhan Indah Kiat itu.
Tapi tidak sembarang diberikan, warga yang ingin mendapatkan makanan dan minuman dari pedagang ini secara gratis harus memiliki kupon yang resmi dikeluarkan dari panitia HUT ke-72 TNI.

Penyebaran kupon yang bertuliskan “Kupon Makanan Gratis. Jajanan Rakyat HUT TNI ke-72 Tahun 2017. Kupon ini hanya berlaku tgl 5 Oktober 2017 dan hanya untuk 1 orang 1 jenis makanan” ini dibagikan oleh sejumlah ketua RT di Kota Cilegon.

Linda, warga RT 04 RW 05 Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Pulomerak, mengaku di rumahnya mendapatkan tiga kupon tersebut dari ketua RT. “Katanya ada macam dagangan jajanan gratis. Ini dapat kuponnya dari Ibu RT. Lumayan buat ponakan,” ucapnya, Rabu (4/10) malam.

Ia mengaku jika sanak keluarganya dari luar Kecamatan Pulomerak lebih memilih menginap di rumahnya untuk menghindari kemacetan yang diprediksi akan terjadi besok. “Keluarga besar sangat antusias datang ke Indah Kiat untuk menonton pertunjukan alutsista TNI,” katanya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)