Warga Gotong Royong Perbaikan Jalan Rusak di Maja

LEBAK – Sejumlah warga yang tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Kecamatan Maja gotong royong memperbaiki jalan rusak di Jalan Raya Maja – Koleang tepatnya di depan Polsek Maja, Senin (5/3). Jalan yang diperbaiki tersebut sekitar 500 meter sampai ke SDN 2 Maja. 

Sekjen PP Kecamatan Maja Adi Radianto mengatakan, kegitan ini merupakan bentuk kepedulian ormas PP terhadap pengendara, karena jalan tersebut kondisinya cukup memprihatinkan.

“Jalan ini cukup rusak, bahkan berlubang. Kita perbaiki seadanya saja, karena bahan material terbatas. Kita hanya melakukan pengurugan dengan pasir dan batu,” ujarnya. 

Adi menjelaskan, material yang digunakan tersebut merupakan bantuan dari perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Maja. “Kita manfaatkan bantuan tersebut untuk masyarakat banyak, setidaknya bisa meminimalisir kecelakaan, karena jalan tersebut rusak parah. Saya harap ada tindak lanjut dari dinas terkait,” imbuhnya. 

Terpisah, salah seorang pengendara Agus mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan ormas PP. Karena jalan yang rusak dan berlubang cukup lama ini, ada perbaikan. Jadi pengendara sementara ini cukup nyaman, setidaknya bisa meminimalisir kecelakaan saat berlalu lintas. 

“Saya sangat berharap ada tindak lanjut dari program dinas terkait agar segera memperbaiki jalan tersebut, karena kondisinya cukup memprihatinkan. Apalagi saat dilewati oleh kendaraan kecil,” harapnya. (Omat/twokhe@gmail.com).