Warga Kasemen Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

SERANG – Warga digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Sindangsari RT/RW 01, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan sekira pukul 15.00 WIB, Selasa (13/2) lalu.

Mayat yang diperkirakan berusia 50 tahun ini, diketahui warga sudah satu minggu sebelumnya tinggal dan tidur di bekas warung lingkungan Kesunyatan.

“Saat masih hidup. setiap hari dikasih makan setiap paginya. Sorenya ditemukan meninggal,” kata Kanit Reskrim Iptu Makrus, saat ditemui di kantornya, Kamis (15/2).

Tim Identifikasi Polres Serang Kota tidak menemukan bekas luka penganiayaan di tubuh mayat tersebut. Jenazah sudah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.

Sejak penemuan mayat tersebut, tambah dia, belum ada satu keluarga pun yang mencari. “Kalau seminggu tidak ada yang ambil akan dimakamkan,” paparnya.

Ciri-ciri korban, berbadan kurus, muka lonjong, tinggi badan 160 centimeter, berkulit sawo matang, memakai sarung motif kotak-kotak dan membawa bungkusan sampah.

“Semoga cepat (diambil) keluarganya. Supaya cepat dimakamkan,” pungkasnya.

Kapolsek Kasemen AKP Entang Cahyadi mengatakan, mayat tanpa identitas ini merupakan orang yang diketahui warga sebagai orang dengan gangguan jiwa. Sebelum meninggal, korban memang sudah lama tinggal di sekitar Kasunyatan, Kasemen. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com)