Warga Kebonjahe Dapat Avanza dari BPR Serang

Ketua Tamasa XVII Juariah menyerahkan kunci mobil Toyota Avanza kepada pemenang program Tamasa, Nasuri, di halaman kantor pusat BPR Serang, Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (13/8).

SERANG – Nasuri, warga Kebonjahe, mendapatkan satu unit Toyota Avanza sebagai hadiah utama program undian Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) periode XVII BPR Serang. Penyerahan hadiah diberikan Ketua Tamasa XVII Juariah di halaman kantor pusat BPR Serang, Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (13/8).

Nasuri mengaku tidak percaya akan mendapatkan hadiah utama Avanza saat didatangi karyawan BPR Serang, “Awalnya banyak kerabat yang memberitahu saya kalau saya menang. Saya belum percaya, tapi setelah saya langsung datang ke toko dan diberitahu oleh karyawan BPR Serang, barulah saya percaya,” katanya.

Ia merasa senang bisa mendapatkan hadiah yang akan dijadikan operasional keluarga. Baginya hadiah ini merupakan rezeki yang tidak terduga. “Mungkin ini rezeki keluarga,” kata bapak dua anak ini.

Pria yang mempunyai usaha toko plastik di Pasar Rau, Kota Serang, ini menjadi nasabah BPR Serang sudah hampir enam tahun.

“Saya memilih BPR Serang awalnya memang hanya untuk menabung, setelah dua tahun menabung saya mendapatkan pinjaman dari BPR Serang untuk memperbesar usaha saya,” jelasnya.

Ketua Tamasa Periode XVII Juariah menjelaskan, penyerahan hadiah melalui proses, pengundian, pengumuman, hingga verifikasi identitas diri lengkap. “Setelah diumumkan di media massa lokal, kemudian pemenang membuktikan diri dengan melampirkan buku tabungan asli dan fotokopi lengkap dengan identitas diri. Selanjutnya, pemenang hadiah itu melunasi administrasi pajak dan biaya balik nama,” terangnya.

Juariah berharap, ke depan nasabah BPR Serang meningkatkan lagi saldo tabungannya agar memiliki kesempatan mendapatkan lebih banyak hadiah. “Dengan menabung di Bank Serang, secara langsung dapat membantu pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha. Bank Serang adalah bank milik masyarakat Kabupaten Serang. Kalau bukan masyarakat Kabupaten Serang, sendiri yang membesarkan siapa lagi?” kata Juariah. (Wivy/RBG)