Warga Lebak Dapat Motor dari Bank Bukopin

0
853 views
Branch Sales Manager Bank Bukopin KCP Rangkasbitung Pandu Adiguna, John Heri Azmi, Tatu Kuraesin, dan Branch Manager Bank Bukopin Cilegon Sofyan saat penyerahan hadiah.

LEBAK – Bank Bukopin menyerahkan hadiah sepeda motor Honda Genio kepada John Heri Azmi dan Tatu Kuraesin, warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Dua orang  nasabah itu mendapatkan hadiah langsung sepeda motor dari program “Nabung Super Seru”.

Program Nabung Super Seru ditujukan bagi nasabah yang memiliki atau baru membuka rekening Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama, dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha. Program ini dilaksanakan dari Juli sampai dengan 31 Desember 2020.

“Begitu buka tabungan dengan nominal tertentu, bisa langsung kita serahkan hadiahnya sesuai dengan pilihan. Mulai dari mobil Fortuner, Pajero, atau mobil yang mau diinginkan. Tapi hadiah itu kita sesuaikan dengan nominal yang ditabung  dan dalam jangka waktu tertentu. Pilihan durasinya mau enam bulan, satu tahun, dua tahun juga boleh. Hadiah terkecil juga ada, seperti gadget  dan voucher belanja,” jelas Branch Manager Bank Bukopin Cilegon Sofyan saat penyerahan hadiah di Kantor Cabang Pembantu Rangkasbitung, Kamis (1/10).

Sofyan mengungkapkan, program Nabung Seru  sudah berulang kali dilaksanakan. Tahun ini namanya Nabung Super Seru. Berdasarkan pengalaman, program ini paling diminati oleh nasabah. Selain dapat hadiah, dana simpanan nasabah masih mendapatkan bunga tabungan setiap bulannya.

Sofyan merasa bangga program Nabung Super Seru mendapatkan apresiasi dari nasabah di KCP Rangkasbitung. “Meski baru ada dua orang tapi menambah semangat kami. Ternyata warga Rangkasbitung ada yang begitu antusias menyambut program ini. Tentu kami berharap tidak hanya sekedar dua orang ini, tapi ada warga lainnya yang akan menabung lagi dan dapat hadiah langsung,” kata Sofyan.

Branch Sales Manager Bank Bukopin KCP Rangkasbitung Pandu Adiguna menambahkan, menabung tidak  dana besar. “Hanya Rp24 juta juga udah bisa langsung dapat Samsung Galaxy. Hadiah juga bebas pilih sesuai keinginan dan kebutuhan nasabah. Seperti Pak John dan Bu Tatu, cukup dengan nabung Rp95 juta bisa dapet hadiah langsung sepeda motor,” ungkap Pandu.

“Di KCP Rangkasbitung sebenarnya sudah ada empat pemenang hadiah Nabung Super Seru. Selain dua hadiah sepeda motor yang diserahkan hari ini, sebelumnya juga sudah diserahkan dua unit handphone,” imbuh Pandu.

Nabung Super Seru, lanjut Pandu, nasabah mendapatkan hadiah langsung dan bunga tabungan setiap bulan, membuat nasabah mendapatkan keuntungan berlipat-lipat. “Nabung Super Seru periode nya masih berlaku sampai dengan 31 Desember 2020. Jadi bagi yang belum masih punya kesempatan mendapatkan hadiah,” ungkap Pandu.

Nabung Super Seru dengan beragam hadiah merupakan komitmen Bank Bukopin untuk meningkatkan pelayanan yang baik bagi para nasabah dan calon nasabahnya. Hadiah tersebut dapat dimiliki oleh nasabah tanpa melalui proses undian. Hadiah yang disediakan antara lain mobil Toyota Fortuner, Honda Jazz RS CVT, motor Kawasaki W175, Vespa Sprint, Honda ADV 150, aneka gadget terbaru (Apple Iphone 11, Samsung Galaxy S20+, Macbook Pro, Apple Ipad,Pro, DJI Osmo Pocket), logam mulia , dan voucher belanja senilai hingga Rp10 juta.

Untuk mengikuti program ini terbuka lebar berlaku bagi semua nasabah baru maupun nasabah existing. Adapun persyaratan untuk mengikuti program tersebut adalah nasabah harus melakukan penempatan dana minimal Rp 24 juta dengan tenor penempatan dana 6 bulan hingga 6 tahun. (aas)