Warga Ranca Bunar Tewas Tercebur di Sumur

SERANG – Jasmin (91), warga Kampung Ranca Bunar RT 001/002, Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, tewas akibat tercebur di sumur dengan kedalaman kurang lebih 25 meter, Selasa (8/10). Berdasarkan laporan yang diterima Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, peristiwa nahas yang menimpa Jasmin tersebut pada saat pria yang berprofesi sebagai petani tersebut membersihkan sumur.

“Sebelum mencapai dasar sumur, korban diduga kelelahan dan tidak kuat menahan badan sehingga terjatuh. Korban sempat terbentur ke dinding sumur hingga akhirnya terjatuh ke dasar sumur,” kata Kepala Pelaksana Harian (Plh) BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana Kusuma.

Nana menjelaskan, berdasarkan keterangan warga, Jasmin tercebur sumur sekira pukul 09.00 WIB. “Jam setengah sepuluh kita terima laporan dan langsung meluncur ke TKP (tempat kejadian perkara-red). Jam sebelas kita lakukan evakuasi. Berselang 25 menit, korban berhasil kita evakuasi, namun kondisinya sudah tidak bernyawa,” jelasnya. (Rozak)