Warga Serang dan Cilegon Meninggal Kecelakaan di Bogor

0
1.248 views
ilustrasi (foto: istimewa)

SERANG – Kecalakan lalulintas terjadi di Jembatan Cimande, Kampung Ciherang Pondok RT 01/02, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Tiga warga Kabupaten Serang dan Kota Cilegon menjadi korban meninggal dunia.

Dikutip dari pojokjabar.com, saat kecelakaan, tiga orang tersebut berada dalam mobil Honda Jazz nopol B 1604 CER. Ketiga korban meninggal dunia tersebut bernama Pramudita (30), warga Komplek BKP Blok III RT 003/001, Kelurahan Margatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Naila Binar (10) dan Alika Kiandia (6) warga Link Wates Telu RT 013/005, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Cilegon.

Sementara itu Dadan Taufiq Hidayat (35) dan Anita Aprilia (34) orang tua Naila dan Alika mengalami luka parah dan tidak mengetahui kedua anaknya telah meninggal. Saat ini keduanya masih dirawat di Ruang IGD RSUD Ciawi.

“Ketiganya dibawa ke RSUD Ciawi untuk dievakuasi,” kata Kapolsek Caringin, Fitra Zuanda.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut berawal saat truk hino nopol B 9199 BYU melaju ke arah Ciawi. Truk tersebut datang dari arah Sukabumi. Namun, sesampainya di tanjakan Ciherang, tepatnya depan oleh-oleh Ciherang, truk mundur kembali.

“Truk diduga tidak kuat menanjak dan rem kendaraan blong,” pungkasnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)