Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi menyerahkan hadiah kepada Andy Bastian. Foto : Telkomsel

JAKARTA – Andy Bastian, warga Tangerang Selatan, dapat hadiah utama 1 unit Honda Mobilio dari program Telkomsel Pesta Akhir Tahun 2015 periode pertama.  Penyerahan hadiah pada TELKOMSELFest 2016 di Mall Central Park Jakarta, Sabtu (16/1/2015).

Program yang berlangsung sejak bulan November 2015 lalu ini yang ditujukan sebagai penghargaan di penghujung tahun 2015 kepada para pelanggan setia Telkomsel. Pengundian program periode pertama ini sendiri telah dilakukan pada bulan Desember 2016 lalu, di Kantor Pusat Telkomsel. Pada pengundian tersebut, Telkomsel menyerahkan 1000 unit Lenovo A6000  dan 5 unit Honda Mobilio.

“Penyerahan hadiah utama Program Pesta Akhir Tahun 2015 secara langsung ini kami selenggarakan untuk menunjukkan komitmen dan keseriusan Telkomsel kepada pelanggan yang telah aktif ikut serta dalam setiap program yang diselenggarakan Telkomsel. Sehingga tidak ada keraguan bagi pelanggan untuk mengikuti semua program resmi Telkomsel,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi melalui siaran pers.

Pesta Akhir Tahun  merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (Simpati, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk , ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Venusiana menambahkan, program sejenis ini akan terus diselenggarakan Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, khususnya produk layanan data dan digital lifestyle. Selain itu, event seperti TELKOMSELFest yang kali ini sedang berlangsung di Jakarta juga akan terus dihadirkan, guna mendorong pemanfaatan layanan broadband, khususnya penetrasi penguatan ekosistem layanan 4G LTE di kota-kota besar, seiring dengan semakin meluas dan berkembangnya kebutuhan layanan tersebut dalam keseharian masyarakat. (Aas Arbi)