Warga Tewas Bersimbah Darah

0
1.991 views
Garis polisi dipasang tepat di depan kontrakan Boby Herowiyantoko di Kampung Nalagati, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/1).

PANONGAN – Warga Kampung Nalagati, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang geger. Boby Herowiyantoko (45), ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di depan kontrakannya.

Mayat korban ditemukan warga sekira pukul 12.15 WIB. Sebelum tewas, lelaki asal Manukan Karya, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur itu diketahui menderita penyakit ginjal.

“Saat ditemukan saksi, korban baru selesai cuci darah di RS Ciputra Hospital. Kami masih menunggu hasil dari otopsi di RSUD Balaraja. Jadi masih kita selidiki penyebab kematiannya,” kata Kapolresta Tangerang Komisaris Besar (Kombes) Pol Ade Ary Syam Indradi kepada Tangerang Ekspres (Radarbantengroup), Kamis (7/1).

Kata Ade, korban sebelumnya sempat meminta tolong kepada Santi, tetangganya. “Panggilin orang” kata Ade menirukan ucapan korban kepada Santi.

Santi yang tengah membeli mie instan di warung depan kontrakan memanggil warga bernama Aris. Namun, saat itu korban sudah kejang-kejang dan mengucurkan darah dari tubuhnya. “Keterangan dari Aris, korban menderita penyakit komplikasi dan sering cuci darah. Pada saat ditemukan, almarhum kondisinya kejang dan mengeluarkan banyak darah dan  kedua saksi tidak bisa berbuat apa-apa,” jelas Ade.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Komisaris Polisi (Kompol) Ivan Adhitira menambahkan, di lokasi, polisi menemukan botol, jarum dan selang infus yang masih menempel di bawah leher sebelah kanan almarhum. Serta, terdapat luka sayatan di tangan kanan, kursi plastik putih yang berlumuran darah , struk berobat di RS Ciputra Hospital dan satu buah ponsel. “Nanti kita akan beritahukan begitu hasil otopsi keluar. Sampai sekarang belum bisa kita pastikan apakah ini korban pembunuhan atau seperti apa. Kita masih mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi,” kata Ivan. (rbnn/nda)