Warung Roboh Ditabrak Minibus

0
797 views
Petugas kepolisian memeriksa kendaraan minibus Honda BRV bernopol A 1660 KJ yang menabrak sebuah warung kelontong di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang, Minggu (28/6) dinihari.

SERANG – Bangunan sebuah warung kelontong di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang, roboh usai ditabrak minibus, Minggu (28/6) dinihari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Sebelumnya, minibus Honda BRV bernopol A 1660 KJ melaju dari Alun-alun Kota Serang menuju Pisang Mas.

Saat berada di depan Bank bjb, pengemudi Honda BRV bernama Moh Kristiandi Permana itu langsung memutar arah.

Dari arah berlawanan melaju kencang motor Honda CBR nopol A 4660 HP.

Kaget, pengendara motor bernama Rifqi Azam mengerem laju kendaraannya. Pengereman mendadak itu membuat motor oleng dan pengemudinya terjatuh.

Melihat Rifqi terjatuh, Kristiandi tancap gas. Sedangkan Rifqi yang melihat Kristiandi kabur, marah. Dia bersama rekan-rekannya sesama pemotor mengejar Kristiandi.

Sadar dikejar, Kristiandi memacu kendaraannya dari arah Cijawa menuju Ciceri.

Saat jalan menikung di bundaran Ciceri, Kristiandi kehilangan kendali kendaraannya. Mobil keluar jalan dan menabrak warung kelontong. Tabrakan itu membuat warung kelontong dengan nama Mbah Jenggot itu roboh.

Sedangkan bagian depan mobil milik Kristiandi ringsek. “Tidak ada korban luka hanya kendaraan yang mengalami kerusakan karena menabrak warung,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gesit Febriatmoko, kemarin (28/6).

Gesit mengaku kecelakaan tersebut dipicu oleh kepanikan pengemudi mobil yang dikejar para pemotor. “Pemicunya karena putar arah sehingga membuat pengendara motor terjatuh. Minibus tersebut kemudian dikejar, karena panik minibus yang dikemudikan oleh Kristiandi tadi hilang kendali,” tutur Gesit. (mg05/nda)