Waw… Donjuan Langsung ON Melihat Wanita Berambut Basah

0
1.240 views
Ilustrasi

BAK menerkam mangsa, si Donjuan (48) mengaku tidak tahan jika melihat seorang wanita berambut basah. Badannya lemas selanjutnya pikirannya dipastikan langsung di atas ranjang. Tak heran, jika pria berkumis tipis itu tiga kali cerai dengan alasan sama.

Wajah dan senyum Donjuan memang terlihat playboy. Kumis tipis dengan kulit kuning langsung dipastikan membuat beberapa wanita terpesona. Apalagi, gayanya tidak kalah dengan pemain sinetron anak jalanan. Ia menggunakan kaos dalan putih dipadu dengan jaket kulit hitam dengan celana jeans. Sungguh cool dan menawan.

“Masih kayak ABG kan aku. Padahal, tahu gak kalau umurku udah 40-an,” kata Donjuan di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Kamis (20/7), dilansir JawaPos.com.

Menyandang status duda untuk kali ketiga bagi Donjuan tidaklah masalah. Ia merasa jika pria bebas memilih dan “ekornya” pun tetap berdiri, tanpa terkena persoalan menopouse seperti layaknya wanita. Ia tak mau ambil pusing dengan kehidupan rumah tangganya yang sudah diujung tanduk.

“Dari awal sama istri sudah bilang, kalau seks saya itu tidak terkontrol. Kalau lihat cewek berambut basah langsung menerkam kayak gitu, tapi kan enggak mungkin saya langsung ajak tidur wanita yang saya temui. Ya bisa dikaplok aku. Endingnya, aku sering pulang ke rumah mendadak, gitu kok istri nolak. Ya jangan salahkan kalau endingnya aku ‘tumbas’ ,” kata warga Kelurahan Manukan Kulon itu.

Bahkan, jika tidak tahan, Donjuan bisa langsung menutup konter maupun distronya hanya untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

Sementara itu, si Karin (38) mengaku sangat sakit hati melihat ulah suaminya. Ia tidak hanya kesal karena suaminya ujug-ujug minta berhubungan seksual, namun seringkali suaminya menggoda wanita yang berambut basah.

“Kadang hanya demi mbelani kenalan rambut basah, aku ditinggal dewean gitu. Wes pokoknya makan hati,” kata guru itu.

Saat ini Donjuan memiliki tiga anak dari dua mantan istrinya, sedangkan dengan Karin hanya Satu anak saja. “Kalau anak sik gampang. Suami juga tanggung jawab kok. Yang jengkelin itu burungnya, pengen tak kebiri aja tuh,” pungkasnya. (Umi Hany Akasah/JPG)