SERANG – Sejak dua minggu lalu website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemerintah Kota Serang rusak sehingga tidak bisa diakses

“Websitenya mengalami gangguan. Sudah dua mingguan,” kata Koordinator LPSE Kota Serang Dedi Suryadi kepada wartawan melalui sambungan telepon selular, Selasa (9/2/2016).

Dedi menjelaskan, alamat website LPSE Kota Serang yaitu lpse.serangkota.go.id. Minggu ini baru akan dilakukan perbaikan. Namun ia tidak merinci kerusakan yang terjadi pada website layanan lelang tersebut.

“Saya kurang tahu persis masalahnya. Minggu ini diberesin. RUP-nya memang dari masing-masing SKPD sudah ada, tinggal ditayangin nanti paling lambat sesuai edaran. Paling lambat bulan Maret,” jelasnya.

Hari ini, radarbanten online mencoba membuka laman lpse.serangkota.go.id, namun tidak muncul laman yang dimaksud. Justru yang muncul alamat ini http://v3.mercusuar.uzone.id/?url=lpse.serangkota.go.id.

Padahal beberapa waktu lalu, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman menargetkan pada Februari ini proses lelang di lingkungan Pemkot Serang sudah berjalan untuk mengantisipasi gagal lelang, seperti pada tahun anggaran 2015. (Fauzan Dardiri)