Website LPSE Kota Serang Kembali Normal

Tampilan Website LPSE Kota Serang
Tampilan Website LPSE Kota Serang
SERANG – Website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemerintah Kota Serang sudah kembali normal. Hal ini dikatakan Koordinator LPSE Kota Serang Dedi Suryadi.
“Memang selama dua minggu sempat mengalami gangguan, namun sejak tiga hari kemarin sudah aktif kembali,” ungkap Dedi kepada Radar Banten Online, Jumat (12/2/2016).
Dedi menjelasakan, dengan normalnya website LPSE pihaknya sudah siap melakukan publish untuk lelang APBD 2016 yang diterima dari unit layanan pengadaan (ULP). “Untuk proses lelang nanti tayang di LPSE, nantinya yang mau mengikuti lelang bisa mengunjungi website LPSE,” jelasnya.
Sebelumnya, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman sempat kaget mendengar kabar tidak bisa dibukanya website LPSE Kota Serang, lantaran Pemkot Serang sedang mengupayakan mempercepat proses lelang untuk menghindari banyaknya gagal lelang di APBD 2015.
“Ini (website eror-red) seharusnya tidak terjadi, ini harusnya sudah diantisipasi. Ini harus segera diperbaiki,” kata Jaman. (Fauzan Dardiri)