WFH Pegawai Pemkab Pandeglang Tak Diperpanjang

Sekda Pemkab Pandeglang Pery Hasanudin

PANDEGLANG – Pemkab Pandeglang tidak akan memperpanjang masa work from home pegawai setelah 29 Mei mendatang. Kebijakan itu diambil seiring dengan keputusan Pemerintah Pusat yang akan memberlakukan new normal pada awal Juni nanti.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Pandeglang Pery Hasanudin menegaskan, pemberlakuan bekerja di rumah bagi para pegawai akan habis pada 29 Mei, dan tidak akan dilakukan perpanjangan. “Iya minggu ini selesai. Sepertinya tidak akan diperpanjang karena memang Pemerintah Pusat mewacanakan akan memberlakukan new normal atau beraktivitas seperti biasa,” katanya, Rabu (27/5).

Pery mengatakan, Pemkab Pandeglang telah siap apabila Pemerintah Pusat mulai memberlakukan new normal pada 1 Juni mendatang. “Kita sudah siap dan kita juga sudah melakukan pembahasan mengenai diberlakukannya kebijakan tersebut. Kita sudah sampaikan kepada para pegawai, terutama mereka yang berada di bidang pelayanan publik. Pada dasarnya kita sudah siap untuk pemberlakuan new normal,” katanya.

Pery berharap, para pegawai bekerja optimal tetapi tidak mengabaikan protokol kesehatan. “Tetap bekerja, tetapi juga harus ingat kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan agar kita tidak terkena serangan virus corona,” katanya. (Adib)