WH-Andika Hadiri Pembukaan MTQ XIV Banten di Anyar

Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim dan Andika Hazrumy saat menghadiri pembukaan MTQ XIV Banten di Anyar, Kabupaten Serang, Senin (17/4).

ANYAR – Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim (WH) dan Andika Hazrumi menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Provinsi Banten yang berlangsung di Hotel Marbella, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Senin ( 17/4) malam.

WH yang mengenakan jas ini duduk berdampingan dengan Andika Hazrumi yang saat itu mengenakan pakaian batik bercorak coklat. Mereka dipersilahkan untuk duduk dibangku bagian paling depan. Tampak tepat disebelahnya juga terlihat Bupati Kabupaten Serang Ratu Tatu Chasanah.

Kedatangan WH dan AA ini seusai berlangsungnya peragaan jalan panjang dari rombongan kafilah kabupaten dan kota. Namun demikian keduanya masih berkesempatan untuk menyaksikan beragam acara pembukaan MTQ yang diantaranya diisi oleh peragaan tarian dan nasyid.

Setelah pembukaan berlangsung, panitia acara menyemarakan lagu nasional Indonesia Raya. Ribuan tamu undangan dan masyarakat yang hadir seketika itu juga diwajibkan untuk berdiri. Berlangsungnya acara ini mendapatkan pengawalan keamanan ketat dari pihak kepolisian dan TNI. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)