WH Pesan Tiga Hal ke Tatu dan Helldy

0
1653

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Bupati dan Wakil Bupati Serang dan Walikota/Wakil Walikota Cilegon terpilih hasil Pilkada 2020, di Pendopo Gubernur, KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat (26/2).

Prosesi pelantikan berlangsung aman dan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan membatasi tamu undangan dan awak media. Sementara bagi masyarakat Kota Cilegon dan Kabupaten Serang yang ingin menyaksikan pelantikan, Pemprov Banten juga menyiarkan pelantikan melalui virtual.

Sebelum melantik Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Heldy Agustian-Sanuji Pentamerta, Gubernur Wahidin Halim memandu penyampaian sumpah jabatan. Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas dan pelantikan.

Usai pelantikan, Wahidin Halim menyampaikan dua pesan khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Serang, dan tiga pesan khusus kepada Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2021-2026.
“Pesan saya pertama, tangani pandemi covid-19 dengan sungguh-sungguh. Kedua, tangani pemulihan ekonomi dengan sebaik-baiknya, dan terakhir untuk Kota Cilegon tangani kemaksiatan yang marak di Kota Cilegon,” kata Wahidin.

Gubernur yang akrab disapa WH ini juga menyampaikan selamat bertugas kepada keempatnya.
“Saya percaya, saudara-saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” pungkas WH. (Deni Saprowi)