WH Pinta Zulkifli Hasan Kawal Kemenangannya Bersama Andika di Pemerintah Pusat

0
552 views

SERANG – Calon Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan untuk mengawal kemenangannya yang berdasarkan hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten di tataran pemerintah pusat.

Sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), WH yakin Zulkifli bisa mengawal kemenangan hasil kerja bersama seluruh kader partai koalisi dan relawan di Banten tersebut. “Terakhir pak Zul saya mohon bantuannya, karena nampaknya politik ini bukan lagi di Banten, pertaruhannya ada di pusat, saya yakin kapasitas beliau sebagai ketua PAN, rasanya pak Zul bisa mempertahankan kemenangan ini,” papar WH dalam acara temu kader Partai PAN Provinsi Banten bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPW PAN Banten, Taktakan, Kota Serang, Selasa (28/2).

“Lewat apa? lewat jabatannya sebagai Ketua MPR, ingatkan kapoldanya kapolrinya, dan ingatkan yang lainnya, sudah cukup kasih saja ke pak Wahidin Halim,” sambungnya yang disambut riuh tawah ratusan kader PAN Banten yang menghadiri acara tersebut.

Wahidin mengaku banyak terima kasih atas kerja keras seluruh elemen, salah satunya Partai PAN. Menurutnya, kemenangan yang diraihnya merupakan kemenangan bersama.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengajak seluruh kader Partai PAN dan partai pengusung untuk bersama mengawal kemenangan Paslon Cagub Cawagub nomor urut satu tersebut.

Zulkifli menilai kemenangan WH-Andika adalah kemenangan demokrasi masyarakat Banten yang perlu dihormati. Kemudian, sesuai aturan, tidak ada jalan lagi kemenangan WH-Andika untuk digugat di MK karena telah melebih batas maksimal, yaitu satu persen.

“Saya kira sekarang mari kita dukung WH-Andika agar bisa membawa Banten lebih baik kedepan,” ujarnya. (Bayu)