Wiko Rilis Smartphone Model Terbaru

Ridge 4G Fever
Ridge 4G Fever

WIKO kembali merilis smartphone terbarunya, Ridge 4G Fever. Piranti pintar ini memiliki spesifikasi yang cukup bersaing. Selain didukung teknologi 4G LTE, ponsel ini juga memiliki memori RAM 3GB dan kapasitas ROM sebesar 32 GB. Tidak hanya itu, smartphone tersebut hadir dengan resolusi layar Full HD (1080×1920 piksel) dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Wiko Ridge 4G Fever juga mendukung dual SIM dan akan bekerja pada sistem operasi Android Lollipop 5.1. Fitur lain yang menyertainya adalah kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan resolusi  Full HD 1080p.

“Dengan spesifikasi yang luar biasa, RAM 3GB dan prosesor octa-core serta fitur canggih lainnya, kami yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever,” ungkap CEO Wiko Mobile Indonesia Dwi Lingga Jaya tanpa menyebut merek prosesor yang diusung.

Ridge 4G Fever ini juga merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang rilis 2016, sekitar akhir Februari mendatang. (JP/RBOnline)