WOM Finance Ekspansi ke Pamulang

PAMULANG – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) makin eksis di Kota Tangsel. Mereka kembali membuka Kantor Pos (Kapos) di Pamulang, Kamis (7/12). Itu untuk memberikan pelayanan optimal, sekaligus meningkatkan jangkauan konsumen lebih luas.

Kapos ini berada di Ruko Pamulang Permai Blok B11/16 RT 003, RW 015, Pamulang, Kota Tangsel. Sebelumnya WOM Finance juga telah membuka Kapos di wilayah Pondokaren, Bintaro.

Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, Zacharia Susantadiredja mengatakan, wilayah Pamulang, Kota Tangsel merupakan salah satu wilayah yang terus berkembang. Baik dari populasi masyarakatnya maupun dari perkembangan market bisnisnya.

”Momentum ini yang kami lihat dan pada akhirnya membuka Kapos Pamulang. Diharapkan dengan kehadiran kami di sini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dana segar secara cepat dan aman,” kata Zacharia saat konferensi pers.

Ditambahkan, hadirnya Kapos Pamulang juga akan menjadi tambahan profit bagi perusahaan terutama dalam pencapaian sejumlah target. ”Untuk kapos ini kami menargetkan sekitar 100 unit BPKB kendaraan per bulan. Baik itu sepeda motor maupun mobil. Dengan asumsi profit sekitar Rp600 juta per bulan,” tambahnya.

Sementara itu, untuk menarik minat masyarakat dihadirkan sejumlah produk unggulan. Di antaranya produk Motorku dan juga Mobilku. Dengan tawaran bunga yang bersifat tentative di bawah 1 persen yakni sekitar 0,99 persen. Bahkan masyarakat juga akan mendapatkan jaminan proses cepat sekitar 30 menit (syarat dan ketentuan berlaku).

WOM Finance telah memiliki 179 kantor jaringan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia, yakni 103 kantor cabang dan 76 kantor selain kantor cabang. (ADE M/RBG)