GM Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia (paling kanan) didampingi Manager Branch Jakarta Timur dan Jakarta Utara Telkomsel Alfon Oktrianda (paling kiri) menyerahkan langsung hadiah utama 1 unit mobil BMW kepada Josef, pemenang Telkomsel 4G BOOM.

JAKARTA – Telkomsel wilayah Area Jabotabek Jabar baru saja mengumumkan para pemenang program Telkomsel 4G BOOM yang digelar sejak Mei hingga November 2016. Program yang mengahdirkan beragam hadiah mulai dari slado TCASH, smartphone hingga mobil BMW ini berlaku untuk semua pengguna layanan pra bayar Telkomsel (simPATI, Kartu As, dan LOOP) di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar yang mengaktifkan paket data 4G LTE Telkomsel.

Program Telkomsel 4G BOOM ini berlangsung selama tiga periode pengundian, dan untuk periode akhir telah diumumkan beberapa pelanggan yang berhak menjadi pemenang sejumlah hadiah, salah satunya adalah Josef, pelanggan setia Telkomsel asal Jakarta yang menggunakan layanan simPATI yang rutin mengaktifkan layanan paket internet 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan keseharian gaya hidup digitalnya. Josef berhasil menjadi pemenang hadiah utama 1 unit mobil BMW dari program Telkomsel 4G BOOM tahap tiga.

“Program ini merupakan salah satu apresiasi Telkomsel khususnya kepada pelangga setia yang telah memanfaatkan layanan 4G LTE untuk melengkapi gaya hidup digitalnya. Kami berharap program ini dapat mendorong kesetiaan pelanggan dalam menggunakan beragam produk broadband dan digital Telkomsel khususnya bagi pelanggan di wilayah urban yang sudah melek teknologi seperti Jakarta ini,” kata General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia melalui siaran pers.

Dalam program ini, pelanggan yang mengaktifkan sejumlah paket data 4G LTE tertentu akan mendapatkan sejumlah poin (sesuai jenis paket) yang akan diperhitungkan sebagai undian. Semakin banyak bintang yang terkumpul maka kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah akan semakin besar. Selama berlangsungnya program, total poin yang diundi terkumpul sekitar 19,4 juta poin.

“Telkomsel melihat potensi yang besar dalam pemanfaatan layanan 4G LTE Telkomsel di wilayah kota besar seperti Jakarta. Untuk itu, khusus di wilayah operasional Regional Jabotabek sendiri selama tahun 2016 lalu kami terus memperluas jangkauan layanan BTS 4G LTE dengan pertumbuhan jumlah BTS mencapai 127% dibanding tahun sebelumnya,” katanya. (Aas)