Wow! Ada Promo Malang Strudel di CitraGarden BMW

0
923 views
malangstrudel.com
Foto: malangstrudel.com

SERANG – CitraGarden BMW kembali menghadirkan promo akhir pekan. Kali ini, ada oleh-oleh Malang yang terbaru, yakni Malang Strudel pada Sabtu-Minggu (16-17/4/2016). Setiap akhir pekan, CitraGarden BMW menawarkan banyak program menarik untuk masyarakat Cilegon dan sekitarnya.

Head Marketing CitraGarden BMW Samsul mengatakan, Malang Strudel adalah kue berlapis yang terbuat dari pastry berisi berbagai buah-buahan. Kue ini adalah makanan populer di zaman Hasburg Empire (1278-1780) di Austria. Awal dari makanan ini diperkirakan ditemukan bangsa Yunani dan Turki yang dikenal sebagai Backlava. Makanan ini menjadi makanan favorit rakyat Austria, Jerman, dan negara Eropa lainnya. Di Eropa, strudel yang terkenal dan favorit adalah yang berisi buah apel. Di Jerman sering disebut dengan apfel strudel.

Kata dia, makanan ini ditemukan Teuku Wisnu dan Shireen saat berjalan-jalan ke Eropa beberapa tahun silam. Keduanya menyukai strudel hingga terpilihlah kue ini untuk oleh-oleh keluarga dan teman-temannya. Teman-teman dan keluarganya pun ternyata juga banyak yang menyukai kue ini. “Sejak Wisnu sering datang ke Malang, dia berpikir cocok untuk membuat strudel khas Malang karena Malang juga terkenal sebagai penghasil apel berkualitas,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata Samsul, Strudel yang asli Austria dimodifikasi disesuaikan dengan taste lokal melalui chef profesional. Hingga jadilah beberapa varian strudel khas Malang yang dijual di Malang. Sejak dibuka pada 20 Desember 2014 lalu, banyak komentar positif tentang rasa lezat Malang Strudel ini. Malang Strudel ini hanya ada di Malang agar menjadi ciri khas Malang. “Pada akhir pekan ini, konsumen akan lebih dekat dengan produk yang sebelumnya ada di Malang ini dan bisa menikmatinya langsung tanpa harus ke Malang,” katanya.

Selain lebih dekat, masyarakat juga bisa menikmati produk ini dengan harga yang terjangkau, yakni diskon 50 persen. Bukan hanya produk strudel yang ditawarkan dengan terjangkau, CitraGarden BMW juga menawarkan produk yang dipasarkan dengan pola bayar yang fleksibel. “Promo ini hanya berlangsung pada saat acara berlangsung,” katanya.

CitraGarden BMW juga memperkenalkan nama kawasan baru Rumah Danau, yakni The Agra Dwipa dengan nama unit Agra 148/248 yang tersedia dalam 37 unit dan dipasarkan baru sepuluh unit. Setidaknya ada lima unit yang terjual dari tahap pertama ini. Dalam waktu dekat, CitraGarden BMW juga akan memperkenalkan ruko west avenue yang menghadap danau. “Segera ada produk terbaru,” katanya.

Kawasan kota mandiri CitraGarden BMW yang dikembangkan Ciputra akan semakin ramai. Ini juga terlihat dari beberapa tenant besar seperti Ace Hardware dan Informa akan segera hadir. Ini untuk melengkapi kebutuhan konsumen. (Susi K/Radar Banten)