SERANG – Demi memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, Artha Bangunan yang berlokasi di Jl HM Muslih No 8 Cikulur, Kota Serang mulai hari ini 3 mei hingga 14 mei 3017 menggelar Artha Fair.

Artha Fair yang digelar di halaman Artha Bangunan menyediakan berbagai barang keperluan rumah tangga dari 22 supplier yang bekerjasama dengan Artha Bangunan, mulai dari perkakas rumah tangga hingga bahan bangunan.
“Ini Artha fair yang baru pertama kali kami gelar, dari 80 supplier yang bekerjasama dengan kami, ada 22 supplier yang berminat untuk ikut serta dalam acara Artha Fair hari ini,” kata Direktur Utama Artha Bangunan Viona Angelia setelah pembukaan Artha fair, Rabu (3/5).
Pembukaan Artha fair yang diiringi dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama Artha Bangunan Viona Angelia tersebut juga memberikan diskon yang bombastis dan voucher bagi konsumen.
“Diskonnya sampai 77 persen, dan setiap pembelanjaan yang ada di 22 stand tersebut, kami akan berikan voucher senilai 100-200ribu yang juga dapat dibelanjakan di artha bangunan selama promosi berlangsung,” ujarnya.
Ia menambahkan, sejak dibukanya Artha bangunan di bulan Februari lalu, antusiasme pengunjung semakin menunjukkan traffic yang cukup signifikan.
“Setiap bulannya kita mengalami peningkatan penjualan sebesar 20-30 persen, ini karena antuasiasme konsumen di Kota Serang sangat bagus,” katanya.
Kendati demikian, ia berharap dengan digelarnya Artha fair ini, dapat menambah jumlah traffic kunjungan serta peningkatan penjualan ke depan.
“Kami berharap semoga semakin maju dan membantu para pengunjung dalam mencari peralatan rumah tanggnya,” harapnya. (Wirda Garizahaq/risawirda@gmail.com)