Wow! Beli Paket Data 30GB Gratis MiFi Smartfren

SERANG – Untuk para pelanggan baru yang bukan pengguna atau tidak memiliki ponsel Smartfren, saat ini dimudahkan untuk mengakses internet berkecepatan tinggi dengan adanya MiFi Smartfren yang berbasis 4G.

MiFi dapat terhubung ke semua perangkat, apapun gadgetnya maupun operatornya. Perangkat MiFi dengan tipe M2P atau M2Y dapat mendukung hingga 15 sampai 32 koneksi perangkat dalam satu waktu.

Saat ini PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) Cabang Serang, telah menggelar promo beli kuota gratis MiFi. Pelanggan cukup dengan membeli paket data MiFi 30GB seharga Rp300 ribu. Dengan membeli paket tersebut, pelanggan juga mendapatkan bonus kuota 4,5GB yang berlaku selama 7 hari.

Promo tersebut berlaku hingga akhir bulan Agustus. “Promo ini sebenarnya sudah sejak awal bulan Juli, sebelumnya kita persiapkan untuk para pelanggan yang akan menjalin tali silaturahmi saat mudik Lebaran, namun kami perpanjang sampai akhir bulan ini. Dikarenakan stock MiFi kami masih ada dan kami masih ingin memberikan pelayanan terbaik. Dan ingin mempermudah masyarakat untuk menikmati kecepatan internet kapan saja di mana saja dan untuk segala jenis ponsel,” kata Sales Promotion Galeri Smartfren Serang, Dini, Senin (1/8).

Di Banten khususnya Kota Serang, masyarakat dapat memperoleh produk Mifi Smartfren di galeri resmi Smartfren yang berlokasi di Ruko Bhayangkara Jalan Jenderal Sudirman No 38 Penancangan Serang, serta dapat juga diperoleh di booth-booth Smartfren yang tersebar di Banten. (Wirda)