Wow! Beli Rumah di Cendana Residence Serang Gratis Sepeda Motor

SERANG – PT Cadika Bangun Serasi selaku developer perumahan Cendana Residence Serang, menggelar promo Gebyar Kemerdekaan dengan memberikan satu unit sepeda motor dan voucher belanja kepada para konsumen Cendana Residence Serang.

Promo yang mulai berlaku sejak awal bulan Agustus ini diberikan kepada konsumen yang mengindent satu unit rumah, dengan ketentuan membayar uang muka (DP) sebesar 30 persen dari harga rumah senilai Rp260 juta.

“Sebenarnya bukan cuma di bulan Agustus saja kami berikan hadiah bagi para konsumen,  bulan sebelumnya kita berikan hadiah umroh. Namun memang bulan Agustus ini kita beri hadiah yang paling besar yakni satu unit motor dan voucher belanja sebesar Rp1 juta di Hypermart,” kata Sales Promotion Cendana Residence, Andri, Rabu (3/8).

Cendana Residence Serang masih dalam tahap proses pembangunan yang berlokasi di pusat Kota Serang yakni Jalan Raya Serang KM 3, Serang Timur. Yang juga memiliki akses strategis 1 kilometer dari Terminal Pakupatan dan 2 kilometer dari exit Tol Serang Timur.

Rencananya pada awal tahun 2017, Cendana Residence Serang sudah dapat dihuni oleh para konsumen. Konsumen dapat mengindent hunian dengan mendatangi Marketing Gallery Cendana Residence Serang. (Wirda)