Wow! Butik MRT Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

Butik MRT
Karyawan Butik MRT memperlihatkan beberapa koleksi busana yang diskon, Kamis (7/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Pada awal tahun ini, Butik MRT Serang menawarkan diskon hingga 50 persen. Promo ini berlangsung hingga 20 Januari mendatang. Kehadiran promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia MRT.

Pemilik Butik MRT Serang Mezfie mengatakan, ada beberapa diskon yang ditawarkan kepada pelanggan. Misalnya ada diskon 50+10 persen, 50+20 persen, 30 persen, dan untuk produk terbaru 20 persen. “Ada banyak diskon yang bisa dipilih pelanggan,” katanya, Kamis (7/1/2016).

Kata dia, dengan diskon ini, pelanggan bisa berbelanja lebih hemat dari biasanya. “Bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga lebih terjangkau,” katanya.

Kata Mezfie, Butik MRT jarang memberikan diskon dan hanya dalam waktu tertentu. Biasanya promo diskon pada awal tahun dan perayaan Idul Fitri. “Promo ini bisa dimanfaatkan pelanggan,” katanya.

Butik MRT menawarkan berbagai koleksi busana. Berbagai koleksi ini bukan hanya diperuntukkan untuk wanita berhijab, tapi juga yang tidak berhijab. Ada gamis, kemeja, longdress, outwear, celana, dan kerudung. “Produk yang ditawarkan semakin beragam, tapi untuk jumlahnya terbatas karena dari setiap model hanya beberapa pcs,” katanya. (RB/skn/ags)