Wow! Dalam 8 Jam, All New Honda BeAT eSP Terjual 1.330 Unit

Honda Beat

SERANG – Setelah peluncurannya yang baru saja digelar serentak di 26 kota besar di Indonesia, All New Honda BeAT eSP disambut dengan antusias oleh pencintanya. Skutik berdesain baru sharp-compact dengan beragam fitur baru ini telah terjual 1.330 unit hanya dalam kurun waktu delapan jam pada hari pertama pengenalannya di hadapan publik.

Untuk di Kota Serang, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda BeAT eSP dengan cara yang berbeda, dengan menghadirkan berbagai kompetisi anak muda dan riding test berhadiah 1 unit All New Honda BeAT eSP.

General Manager PT MSK Elfa Risdhaswara mengatakan, peluncuran All New Honda BeAT eSP secara serentak ini ditujukan untuk memberi kesempatan yang sama kepada masyarakat. “Untuk melihat dan mencoba langsung motor baru ini dari Sabang sampai Merauke,” katanya, Selasa (16/8).

“Peluncuran All New Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin sangatlah luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan, termasuk di Kota Serang sendiri dalam menyambut skutik favorit. Secara nasional pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar delapan jam ini, menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, di Kota Serang pun All New Honda BeAT eSP juga menarik minat masyarakat yang datang langsung saat peluncuran dan setelah peluncuran. “Kalau di Serang kebanyakan masyarakat datang setelah peluncuran, karena kan setelah peluncuran di TV sudah ada iklannya,” jelasnya. (Wirda)