Wow! Mimpi Melahirkan Dua Anak Sekaligus, Seorang Ibu Dapat Hadiah Mobil

PD BPR Serang
Direktur Pemasaran PD BPR Serang, Teguh Iman Darmawan didampingi Kepala Cabang Carenang, saat menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza, Senin (18/1/2016). (Foto: Farid)

SERANG – PD BPR Serang menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza dalam Pengundian Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) Periode XIV, acara serah terima dilaksanakan di halaman kantor PD PBR Serang, Jl Maulana Hasanudin No 148 Pasar Lama, Kota Serang, Senin (18/1/2016).

Pemenang hadiah utama mobil Avanza, Kamsah (36) warga Ciawet Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang mengatakan, merasa senang dan bersyukur atas hadiah yang ia terima dari Bank Serang. “Awalnya saya dapat info dari kakak yang menelepon, bahwa saya dapat hadiah utama mobil Avanza dan saya tidak menyangka bisa dapat hadiah utama,” katanya di sela-sela serah terima hadiah.

Ia menambahkan, pada awalnya ia sempat bermimpi melahirkan dua anak sekaligus, dan itu dimimpikannya selama dua malam berturut-turut. “Rencananya mobil ini akan dipakai sendiri bersama suami dan dua anaknya,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PD BPR Serang Teguh Iman Darmawan menjelaskan, bahwa pihaknya telah menyerahkan hadiah utama mobil Avanza dalam Pengundian Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) Periode XIV kepada Kamsah yang didampingi oleh pihak kelurahan dan keluarga. “Penyerahan hadiah ini dilakukan cepat, karena secara administrasi sudah selesai,” katanya.

Ia berharap, agar para nasabah yang belum mendapatkan hadiah, untuk terus meningkatkan saldo tabungannya agar dapat memenangkan pengundian Tamasa pada periode berikutnya. “Kami ucapkan selamat untuk pemenang utama dan pemenang hadiah hiburan, semoga bisa bermanfaat bagi para nasabah itu sendiri,” pungkasnya. (Farid)