Wow, Pulau Indah Berikan Diskon Hingga 50 Persen

Pulau Indah Furniture
Karyawan Pulau Indah Furniture, Elia Wati memperlihatkan salah satu spring bed yang diskon, Selasa (19/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Pulau Indah Furniture menawarkan diskon hingga 50 persen untuk produk spring bed. Pada awal tahun ini, ada dua merek spring bed yang menawarkan diskon yakni Lady America dan Florence.

Untuk merek Florence ada diskon hingga 45 persen. Selain itu, ada gratis mattras proctect untuk melindungi air kencing anak balita. Ada juga gratis bantal dan guling. Dengan tekstur yang lebih tebal membuat spring bed ini menjadi lebih nyaman digunakan.

“Untuk spring bed ini semakin tebal akan semakin bagus. Selain itu, kainnya juga lebih adem,” kata Karyawan Pulau Indah Furniture Elia Wati, Selasa (19/1/2016).

Sementara spring bed merek Lady America ada diskon hingga 50 persen. Produk asal Amerika ini memiliki kualitas yang baik. Produk ini menawarkan diskon untuk tiga varian yakni versaire, richmond, dan spinal care.

Kata Elia, promo ini bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin memiliki spring bed baru dengan harga yang lebih terjangkau. “Diskonnya hampir setengah dari harga sebelumnya,” katanya.

Kata dia, spring bed merek Florence ditawarkan dengan harga Rp5 jutaan dan Lady America sekitar Rp10 jutaan. Harga yang ditawarkan sudah dipotong diskon. Spring bed merek Lady America lebih mahal karena produk asal Amerika. “Spring bed merek Florence lebih banyak diminati dibandingkan Lady America karena lebih terjangkau,” katanya.

Pulau Indah Furniture juga menyediakan beragam merek spring bed dengan kualitas terjamin. Antara lain Guhdo, Spring Air, Comforta, Dreamline, Elite, dan lainnya. Toko furnitur ini juga menyediakan beragam perlengkapan rumah seperti sofa, kursi, meja makan, tempat tidur, lemari, dan lainnya. (RB/skn/ags)