Wow…Raisa dan Isyana Bakal Ramaikan Konser 30 Tahun Kahitna

Hedi Yunus
Vokalis Kahitna, Hedi Yunus di Rossi Music, Fatmawati, Jakarta, Kamis (11/2/2016). (Foto: dok jpnn)

JAKARTA – Konser ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’ ‎akan berlangsung pada esok hari, Sabtu (13/2/2016). Dalam konser ini, Kahitna akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lain.

Para musisi tersebut akan membawakan lagu Kahitna. “Akan ada Raisa, Isyana, sama The Overtunes,” kata vokalis Kahitna, Hedi Yunus di Rossi Music, Fatmawati, Jakarta, Kamis (11/2/2016) seperti dilansir laman jpnn.com.

‎Saat konser, Hedi menyatakan, Kahitna akan membawakan sekitar 30 lagu. Dari jumlah tersebut, lanjut dia, ada lagu yang dibawakan dengan cara medley.

“Mungkin jumlah (lagu yang dibawa) 30 atau lebih. Jumlah produksinya rencana 25 produksi. 25 produksi bisa dari satu lagu atau medley dua atau tiga lagu. Ada beberapa yang memang medley. Dari 25 bisa jadi 30 lagu,” tutur Hedi.

Kahitna sudah menyiapkan ‎koreo untuk penampilan mereka. Grup musik asal Bandung itu akan melakukan koreo secara full dalam dua lagu yang mereka bawakan saat konser.

“Pokoknya‎ yang full koreo di dua lagu, Dirantau sama Lajeungan. Yang ada koreo dikit kemudian nyanyi lagi,” ucap Hedi. (gil/jpnn/RB Online)