Wow! Rayakan Kelulusan Siswi SMA Ini Konvoi Mengenakan Hot Pants

Dua pelajar SMA ketika terkena razia aparat Polres Mojokerto, Rabu (3/5). (Facebook/Radar Mojokerto)

Euforia kelulusan siswa SMA/SMK di Kota Mojokerto tengah menjadi sorotan. Tak sekedar mencorat-coret seragam atau berkonvoi, salah seorang siswi kepergok mengenakan pakaian tak pantas.

Dilansir Radar Mojokerto (Jawa Pos Grup), dari foto yang beredar di media sosial, dia terlihat mengenakan pakaian baju seragam putih. Sementara di bagian bawahnya, si pelajar memakai celana gemes atau sejenis hot pants. Bukan rok abu-abu sebagaimana mestinya.

Belum jelas identitas dan asal sekolah siswi ini. Yang pasti, dia terkena razia aparat kepolisian setempat di Jalan Benteng (Benpas), Kota Mojokerto tadi siang (3/5).

Di foto, si perempuan tengah dibonceng pelajar laki-laki, menggunakan sepeda motor jenis Honda Mega Pro. Keduanya sama-sama mengenakan seragam putih. Informasi yang dihimpun, si lelaki teman sejawatnya di sekolah.

Sang pengendara tidak dilengkapi helm, sedangkan pelajar cewek yang dibonceng dilengkapi helm warna pink. Hanya saja, bagian bawahnya tidak mengenakan rok semestinya pelajar.

Keduanya dalam kondisi panik karena terjaring razia petugas Sabhara Polresta Mojokerto. Melihat petugas, mereka yang mengenakan sepeda motor warna biru ini seperti berusaha kabur dari razia.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui asal sekolah sepasang pelajar tersebut. Hanya, akibat pakaian yang dikenakan, hal ini telah memicu banyak komentar dan pandangan miring dari netizen. Apalagi, aksi tak tak sewajarnya ini bersamaan dengan peringatan Hardiknas yang jatuh Selasa kemarin (2/5).(ris/mam/JPG)