Wow! Warga Cilegon Dapat Vespa Primavera dari Bukopin

Bank Bukopin
Pemimpin Bank Bukopin Cabang Cilegon Didik Zaenal Faizin menyerahkan hadiah kepada Himawan Eric Saputra (kanan).

CILEGON – Himawan Eric Saputra, warga Kota Cilegon, mendapatkan grand prize sebuah motor Vespa Primavera dari Bank Bukopin. Pengusaha bidang pelayaran ini mendapatkan hadiah karena paling tinggi poin transaksi e-banking-nya di Bank Bukopin Cabang Cilegon.

Hadiah diserahkan oleh Pemimpin Bank Bukopin Cabang Cilegon Didik Zaenal Faizin, Rabu (27/1/2016), di kantor Bank Bukopin Cilegon, yang disaksikan para pegawai. “Tahun lalu Bank Bukopin ada program hadiah bagi (nasabah) yang sering bertransaksi e-banking. Di akhir program pada Desember lalu, di Bukopin Cilegon ternyata Pak Himawan Eric Saputra yang paling tinggi akumulasi poinnya. Beliau dapat grand prize Vespa. Ada juga hadiah gadget yang diberikan setiap bulan selama program berjalan kepada nasabah yang poinnya paling tinggi,” ungkap Didik.

Didik menjelaskan, setiap transaksi e-banking, baik melalui internet banking, SMS banking maupun transaksi melalui ATM, mendapatkan satu poin. Transaksi e-banking seperti transfer uang, membeli pulsa dan token listrik, membayar tagihan telepon dan rekening listrik. “Fasilitas e-banking Bukopin ini memudahkan masyarakat bertransaksi. Fasilitas dan program hadiah ini juga untuk mendorong dan menggalakkan masyarakat bertransaksi non-tunai,” ungkap Didik. Ia pun berharap kepada pemenang dan nasabah lainnya untuk meningkatkan transaksi e-banking.

Himawan Eric Saputra mengucapkan terima kasih kepada Bank Bukopin yang telah memberikan apresiasi kepada dirinya berupa hadiah motor Vespa. “Tidak menyangka. Saya kira ada nasabah lain yang poinnya paling tinggi. Ternyata saya yang dapat,” ungkap Eric.

Ia bercerita, aktivitas usahanya lebih banyak dilakukan di laut. Untuk pembayaran kepada mitra usaha, ia memanfaatkan SMS banking. “Saya tidak punya banyak waktu untuk pergi ke bank. Karena sinyal internet di laut kurang bagus, akhirnya saya memilih SMS banking untuk transkasi dengan klien. SMS banking Bank Bukopin mudah digunakan. Membantu sekali untuk usaha saya,” ungkapnya.

Puas dengan layanan Bank Bukopin, ia berencana meningkatkan transaksi perbankannya di Bank Bukopin. (aas/ags)