XL Axiata Ajak Warga Depok Nikmati Jaringan 4.5G

GM Sales Operations XL Axiata Jabodetabek Hendra Dotulong, Vice President Region XL Axiata Jabodetabek Bambang Parikesit, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menghadiri acara Fun Day Adipura Kota Depo, Minggu (5/11) di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat.

DEPOK – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengajak warga Kota Depok menikmati jaringan 4.5G dan registasi kartu prabayar pada acara “Fun Day Adipura”, Minggu (5/11) di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, dan Vice President Region XL Axiata Jabodetabek Bambang Parikesit.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Depok yang telah berhasil meraih penghargaan Adipura 2017. Kami hadir di sini merupakan bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Kota Depok dalam upaya membangun Kota Depok lebih maju dan nyaman bagi masyarakat. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh warga Kota Depok untuk menikmati jaringan berkualitas 4.5G dan memiliki pengalaman mengesankan menggunakan akses internet berkecepatan tinggi dalam memenuhi kebutuhan berkomunikasi serta kami juga mengajak warga untuk segera melakukan registrasi kartu prabayar mereka guna bersama-sama mendukung program yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah,” kata Bambang Parikesit dalam siaran persnya.

Fun Day Adipura Kota Depok merupakan rangkaian perayaan atas keberhasilan Kota Depok telah meraih penghargaan Adipura 2017. Kegiatan ini diprakarsai oleh Radar Depok berkolaborasi dengan Pemkot Depok serta beberapa instansi swasta termasuk XL Axiata. Dalam mendukung kegiatan tersebut, XL Axiata telah mempersiapkan jaringan 4.5G dan membuka posko registrasi kartu prabyar untuk peserta dan juga masyarakat kota Depok. XL Axiata telah mempersiapkan jaringan dengan akses internet cepat di sejumlah titik yang menjadi pusat berkumpulnya ribuan warga yang menghadiri kegiatan Fun Day Adipura Kota Depok.

Selain itu, dalam rangka mendukung program pemerintah tentang kewajiban melakukan registrasi kartu prabayar yang telah disosilisasikan ke masyarakat dan telah diberlakukan mulai 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018, XL Axiata melakukan langkah proaktif dengan membuka posko-posko registasi di berbagai pusat keramaian, salah satunya pada Fun Day Adipura di Kota Depok.

XL Axiata secara khusus membuka posko registrasi untuk melayani seluruh peserta dan masyarakat yang ingin melakukan registrasi, baik registrasi kartu prabayar baru maupun registrasi ulang kartu prabayar. Diharapkan dengan adanya posko ini dapat membantu dan mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam melakukan registrasi kartu. Tak hanya itu, untuk dapat menjangkau ke berbagai lapisan masyarakat, layanan registrasi prabayar juga dibuka di seluruh XL Center, Xplor dan XL Store yang tersebar di seluruh Indonesia. (Aas Arbi)