Group Head  Indirect Channel Management XL Axiata Octavia Kurniawan, Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses, dan Head  Modern Retail & Alternative XL Axiata Muhamad Novan. Foto: XL Axiata

JAKARTA – Merayakan hari ulang tahun ke-22, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membagikan kado menarik bagi para pelanggan. Kado ini berupa bonus kuota data, menelepon, dan berkirim SMS.

Program itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dari XL Axiata bagi seluruh pelanggan setianya terutama pengguna kartu prabayar, XL atau AXIS. Syaratnya sangat mudah, bonus akan langsung didapatkan setiap kali pelanggan melakukan isi ulang melalui minimarket.

“Usia XL Axiata kini 22 tahun. Selama itu pula kami tumbuh dan berkembang, sekaligus ikut memajukan masyarakat Indonesia melalui layanan-layanan kami. Kami juga ingin bisa terus memberikan nilai tambah dalam produk-produk kami sehingga semakin besar manfaat yang bisa didapatkan pelanggan. Program kado bonus ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah, sekaligus apresiasi kami kepada para pelanggan setiap,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses melalui siaran pers.

Menurutnya, minimarket dan saluran penjualan lainnya telah menjadi mitra strategis XL Axiata dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemudahan dan fleksibilitas melakukan pembelian melalui outlet minimarket mendorong pertumbuhan penjualan melalui saluran ini. Saat ini sekitar 20 persen distribusi penjualan telah melalui minimarket yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan tidak kurang dari 30 ribu outlet yang tersebar di semua wilayah layanan XL Axiata. (aas)