VP XL Region Jabodetabek XL Axiata Bambang Parikesit, Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata Rashad Javier Sanchez dan Brand Ambassador XL Prioritas Dian Sastrowardoyo mencoba fitur yang ada di dalam Samsung S8 dalam acara peluncuran program pre-order Samsung S8 dan pembukaan gerai kedua Prioritas Center di Jakarta, Kamis (13/4).

JAKARTA –  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui layanan pascabayar XL PRIORITAS bekerja sama dengan Samsung Indonesia menghadirkan program pre-order smartphone terbaru Samsung S8 dan S8+. Peluncuran program ini bersamaan dengan pembukaan gerai PRIORITAS Center kedua di Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Seiring dengan kemajuan teknologi, masyarakat selalu penasaran setiap hadirnya perangkat terbaru di Indonesia. Berbagai fitur terus dihadirkan oleh para penyedia perangkat seluler melalui produk-produk terbaru mereka. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang belum lama berselang diluncurkan secara global. XL melihat hal ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjawab kebutuhan pelanggan PRIORITAS, di mana mereka selalu membutuhkan layanan yang prima, baik dari sisi kualitas jaringan maupun perangkat yang dipergunakan. Kedua produk Samsung terbaru tersebut sangat sesuai dengan segmentasi pascabayar PRIORITAS,” kata Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata Rashad Javier Sanchez melalui siaran pers, Jumat (14/4).

Rashad menambahkan, program bundling layanan XL PRIORITAS dengan produk tercanggih Samsung tersebut juga menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan yaitu cashback hingga Rp 8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan produk bunding ini dengan cara pre-order mulai 8 April 2017 hingga 18 April 2017 di XL PRIORITAS Center, Xplor maupun XL Center yang telah ditentukan.

Selain mendapatkan handset, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat perbulan berupa paket Data 10GB, nelpon ke semua operator 200 menit, dan 200 SMS ke semua operator. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada masa pre-order ini juga akan memperoleh Samsung Wireless Charger secara gratis.

Samsung S8 dan S8+ diperkenalkan sebagai produk smartphone dengan berbagai kecanggihan. Beberapa fitur unggulannya antara lain antara lain Infinity Display kamera 12MP dan kamera depan 8MP, selain itu juga ada fitur iris scanning. (Aas Arbi/aasbogakahayang@gmail.com)