Head Direct Channel XL Axiata Roswida Sidauruk, Group Head of Device Management & Innovations XL Axiata Mark Jefferson Chua Go, dan Head of Product Management, IT & Mobility Business PT Samsung Electronik Indonesia Denny Galant saat acara peluncuran paket baru XL Prioritas Shopping Point Data dan bundling eksklusif Samsung Galaxy Tab S4 di Jakarta, Selasa (9/10). Foto: Dok. XL Axiata

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan XL PRIORITAS Shopping Points Data paket baru dengan menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia untuk menyediakan penawaran bundling eksklusif produk terbaru Samsung, Galaxy Tab S4.

Traffic akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet yang terus meningkat kualitasnya dan juga semakin merata di berbagai daerah membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film-film pilihannya. Apalagi, menonton film online melalui smartphone atau tablet juga sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Guna merespon besarnya minat pelanggan inilah, kami meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan, serta menggandeng Samsung yang memiliki produk tablet terbaru yang canggih, yaitu Galaxy Tab S4,” kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez melalui keterangan tertulis, Selasa (9/10).

Rashad menambahkan, melalui bundling eksklusif antara XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan dan Samsung Galaxy Tab S4, program tersebut dipercaya mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet. Perpaduan antara kuota internet besar di semua jaringan yang ditawarkan oleh XL PRIORITAS dan fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S4 membuat pelanggan jadi lebih menikmati pengalaman berinternet, terutama continuous streaming, yang berkualitas.

Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menjelaskan, Samsung Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen mutakhir dan Samsung DeX menyajikan tampilan seperti PC yang sudah biasa digunakan konsumen, juga didukung baterai 7.300 mAH yang dapat bertahan hingga 15 jam mendukung produktivitas seharian. Pengguna sekaligus dapat menikmati hiburan seru melalui layar sAMOLED 10.5 inci dan moving audio Dolby Atmos

“Dengan paket bundling eksklusif ini, pengguna Galaxy Tab S4 menjadi semakin nyaman dalam menjalankan pekerjaan maupun menikmati hiburan berkat kuota internet besar dan bonus streaming tanpa batas,” tambah Denny.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu kilometer yang menghubungkan berbagai pulau di Indonesia. Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang  lebih dari 25 ribu BTS 4G.    Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini. (aas)