XL Buka Pusat Layanan Khusus Pascabayar

0
400 views
VP XL Region Jabodetabek Bambang Parikesit, Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini, Brand Ambassador XL Prioritas Hamish Daud, Chief Postpaid Business Officer XL M.A. Ali pada pembukaan pusat layanan khusus pascabayar “XL Prioritas” di Jakarta, Rabu (14/12).

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL) membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama “XL PRIORITAS Center” di Grand Indonesia, Jakarta. Peluncuran pusat layanan ini dihadiri Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini serta Hamish Daud sebagai Brand Ambassador baru XL PRIORITAS.

Presiden Direktur & CEO XL Dian Siswarini menuturkan, Layanan XL PRIORITAS memiliki peran yang strategis bagi XL dalam berkompetisi dengan operator lain guna memenangkan hati pelanggan.  “XL PRIORITAS Center sebagai satu-satunya pusat layanan pelanggan pascabayar di Indonesia. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, juga akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar. Sejak layanan PRIORITAS diluncurkan kembali, pelanggan pascabayar kami telah meningkat lebih dari 21% dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Dian melalui siaran pers, Kamis (15/12).

XL PRIORITAS Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan PRIORITAS untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi PRIORITAS. Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 6 juta. Khusus periode pembukaan XL PRIORITAS Center antara 6 – 20 Desember 2016, XL memberikan tambahan cashback hingga mencapai Rp 7 juta.

Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar XL meningkat lebih dari 21% dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat. Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu sebagai PRIORITAS, akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan. (Aas)