XL dan Yonder Music Gelar Konser Perayaan Karya Iwan Fals

GM Corporate Communication XL Tri Wahyuningsih, Head of OTT ( Over The Top ) XL Diana Sulaiman, Chief Digital Service XL Joseph Lumban Gaol, Iwan Fals, CEO Yonder Adam Kidron, Country Manager Yonder Indonesia Zico Kemala Batin dalam acara jumpa pers Perayaan Karya Iwan Fals di Jakarta, Jumat (2/9).

JAKARTA – Merayakan hari jadi ke-55 Iwan Fals, Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL) menggelar sebuah konser besar. Konser bagian dari program Konser XL Yonder Music live series dengan tajuk “Merayakan Karya Iwan Fals” tersebut akan berlangsung di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu (3/9).

Panitia menyediakan 40 ribu tiket untuk para penggemar dengan mengaktifkan paket Combo Xtra dan XL Hotrod.

“Musik merupakan seni yang bersifat universal dan tak dapat dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari, baik saat sendirian atau berkelompok, di rumah, atau di tempat umum. Dan, Iwan Fals adalah legenda. Bang Iwan adalah penyampai aspirasi rakyat karena lagu-lagunya adalah merupakan suara rakyat, yang tak lekang oleh roda zaman. Karena itu, kami dengan bangga melalui konser ini, menghadirkan Bang Iwan ke hadapan para penggemarnya, sekaligus merayakan hari ulang tahun beliau ke-55. Kami percaya, lagu-lagu Iwan Flas akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi, menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia,” kata Chief of Prepaid Business Officer XL David Arcelus Oses melalui siaran pers, Sabtu (3/9).

CEO & Founder Yonder Music Adam Kidron mengatakan, konser Perayaan Karya Iwan Fals akan menjadi konser termegah bagi sang legenda musik terbaik Indonesia pada tahun ini. Dalam konser ini, Iwan Fals akan menampilkan penampilan terbaiknya untuk menghibur para penggemar dari berbagai lintas generasi.

“Konser ini memiliki alur cerita rekam jejak dari kehidupan karir sang lengenda yang tentunya selalu menarik diikuti oleh para pecinta musik di seluruh tanah air. Menjadi bagian dari penyelenggara konser Perayaan Karya Iwan Fals adalah suatu kebanggaan luar biasa bagi kami,” katanya.

Bagi Iwan Fals, konser ini merupakan sebuah hadiah mewah yang sangat berharga pada usia ke-55 tahun. “Semoga saya dapat terus menghasilkan karya terbaik bagi para pecinta musik tanah air,” ungkapnya

Pada konser di malam Minggu tersebut, untuk pertama kalinya lagu dari Iwan Fals “Manusia Setengah Dewa” diperdengarkan dan dinyanyikan kembali dalam versi remix oleh Iwan Fals berkolaborasi dengan dua artis penyanyi asing Yasiin Bey & Simphiwe Dama. Versi remix ini hanya tersedia di aplikasi Yonder khusus bagi pengguna XL. Artis papan atas lain yang akan ikut tampil dalam pergelaran musik tersebut antara lain adalah Rossa, Andien dan Vicky Sianipar

Tiket konser Perayaan Karya Iwan Fals ini bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket Combo Xtra atau Hotrod. Tiket bisa didapatkan di 20 XL Center dan 40 Indomaret di area Jabotabek yang ditunjuk secara resmi. Tiket konser sudah termasuk tiket masuk area Taman Impian Jaya Ancol. Minat pelanggan dan masyarakat untuk menyaksikan sangat tinggi. Dari 40 ribu tiket yang disediakan, 20 ribu tiket di antaranya telah terjual dalam kurun waktu hanya 5 hari. (Aas)